Rabu, 27 Oktober 2010

Oct 08 Windows Movie Maker (Windows XP) Beta

Windows Movei Maker Beta merupakan aplikasi yang sangat mudah untuk digunakan, sehingga anak kecil sekali pun dapat menggunakannya. Dengan Windows Movie Maker 2.1, kalian dapat membuat, mengedit, dan berbagi koleksi video dengan yang lain.

Kalian dapat membuat itu semua dengan mudah hanya dengan melakukan drag and drop. Dan pada aplikasi ini juga kalian dapat menambahkan efek spesial, musik, dan narasi dengan mudah. Kalian juga dapat menghapus hasil gambar yang menurut kalian buruk, dan hanya menyertakan yang baik saja. Kemudian kalian dapat membagikan video tersebut melalui email, web, atau CD. Dengan perangkat tambahan yang dibutuhkan, maka kalian dapat membuatnya dalam bentuk DVD.

Ada begitu banyak hambatan dalam penggunaan software ini untuk membuat video pendek yang tidak terlihat proses pengeditannya. Aplikasi ini merupakan aplikasi freeware buatan microsoft yang menjanjikan kesederhanaan dengan pilihan storyboard drag and drop, walaupun selama dalam tehapa pengujian, lebih mirip dengan drag and freeze. Program ini biasanya terdiam ketika mengimport file MPG.

Untuk mendownload Windows Movie Maker (Windows XP) Beta, silahkan Download From soft82.com

Tidak ada komentar: